NewsSeiyuu

Perusahaan Baru dan Artis Dibalik Youtuber Virtual Kizuna AI Ditunjukkan untuk Pertama Kalinya

Kizuna Ai, mendengar nama satu ini mimin yakin kalian pasti akan langsung merujuk kepada sosok karakter anime yang secara virtual mengadakan beragam konten acara di channel Youtube ofisialnya. Sejak debut virtualnya pertama kali, Kizuna Ai semakin melebarkan jangakuan acaranya – dimulai dari channel hiburan dan game ke tampil secara live, kameo anime, interview dengan seiyuu, dan lain-lain.

Sebuah perusahaan baru dibentuk untuk mengatur populiratis Ai yang tidak ada habisnya, semenjak proyek dan orang yang berada dibaliknya keluar dari agensi lama mereka, Activ8. Para fans Ai pasti akan senang mengetahui artis dibalik karakter Ai akan menangani langsung proses ini. Artis itu, sebagaimana yang fans percaya sejak lama, adalah Kasuga Nozomi.

Peran Kasuga-san sebagai Ai, yang sejak lama merupakan rahasia, akhirnya dikonfirmasi hari ini dalam konferensi pers perusahaan dan juga akun Twitter Kasuga-san. Pengumuman itu menandakan keterlibatan pertamanya dalam beragam proyek karakter Ai di masa datang. Kasuga-san akan bertugas sebagai penasihat untuk Direktur Matsumoto Eriko.

Perusahaan yang diberi nama Kizuna AI Co., Ltd. ini akan terus membawa misi yang selalu dibawa Ai, “berhubungan denganmu.” Langkah awal, perusahaan akan mengambil alih produksi video untuk channel Youtube A.I.Channel dan A.I.Games, juga produksi dan distribusi musik Ai. Selanjutnya, perushaan akan menncari tempat dan media baru untuk distribusi aktifitas Kizuna Ai.

Perusahaan ini akan memulai bisnis mereka pada 11 Mei mendatang. Sampai tanggal tersebut kalian bisa mengecek channel Youtube baru Kasuga-san jika ingin mengenal lebih lanjut tentang dia.

Sumber
crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button