AnimeNews

Anime Plunderer akan mendapatkan adaptasi musim kedua!

Anime yang menampilkan seorang Lich Bach ini akan dapat musim kedua pada tanggal 1 April 2020 nanti, berikut ini adalah Visual key untuk season kedua dari anime Plunderer.

Penulis Masashi Suzuki (Isuca, Lord of Vermilion: The Crimson King) menulis script dan komposisi serial. Ada beberapa karakter baru yang akan muncul di season kedua loh, ada Hiroki Fukuda, Yuka Takashima, dan Yuki Fukuchi.

Sementara itu pihak FUNimation memproduksi dub bahasa inggris untuk anime Plunder. Kecuali ada keadaan yang tidak diinginkan speerti kasus COVID-19.

Untuk lagu tema soundtrack season kedua belum di umumkan secara publik, sementara yang mengisi Opening pertama adalah Itou Miku dan Ending nya di isi oleh Rina Honnizumi atau dubber/pengisi suara Jepang dari karakter Hina.

Anime yang di produksi oleh studio Geek Toys ini sebelumnya pernah mengerjakan RErideD pada tahun 2018, dan Hanesuki pada tahun 2019. Anime yang di pimpin dan sturadarai oleh Hiroyuki Kanbe yang sebelumnya pernah menyutradarai anime ternama seperti Oreimo dan Gonna be the Twin-Tail.

oh ya, need spoiler? ga dulu deh biar kalian tambah penasaran sama anime nya, karena dalam anime ini terlalu banyak konflik wkwk

Sumber
Plunderer

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button