AnimeNews

Produki Seluruh Episode Anime Hyakuman no Inochi no Ueni Ore wa Tatteiru telah Selesai

Akibat pendemi COVID-19 sudah banyak anime yang harus berhenti tayang di tengah jalan. Namun kalian tak perlu khawatir itu terjadi untuk anime ini. Akun twitter ofisial untuk anime Hyakuman no Inochi no Ueni Ore wa Tatteiru mengumumkan jika produksi seluruh 12 episodenya telah selesai tiga bulan sebelum tanggal penayangannya di Jepang.

Mereka menulis: “Deklarasi Penyelesaian – Kami dengan ini menyatakan bahwa anime Hyakuman no Inochi no Ueni Ore wa Tatteiru, yang akan tayang pada Oktober 2020, telah sukses menyelesaikan seluruh 12 episode tiga bulan sebelum tayang, meski dampak yang terjadi pada situasi saat ini. Bagi kalian yang menunggu penayangannya, kami harap kalian bisa menunggunya dengan tenang.”

Selain itu, seluruh 293 potongan gambar dari episode pertamanya telah diposting di twitter setiap hari.

Adaptasi anime dari manga Hyakuman no Inochi no Ueni Ore wa Tatteiru karya Yamakawa Naoki (cerita) dan Nao Akinari (gambar) dijadwalakn akan tayang di Jepang pada Oktober 2020. Seiyuu Takatsuki Kanako, pengisi suara Kunikida Hanamaru dari Love Live! Sunshine!! dan member dari unit idol seiyuunya Aqours, akan membawakan lagu opening animenya “Anti world.” Lagu ini juga menjadi lagu debutnya sebagai penyanyi solo.

Seiyuu karakter utamanya:

  • Yotsuya Yusuke: Uemura Yuto (Hiro dalam Darling in the Franxx)
  • Shindo Iu: Kubota Lisa (Ren dalam Konohana Kitan)
  • Hakozaki Kusue: Waki Azumi (Mile dalam Didn’t I Say to Make My Abilities Average in the Next Life?!)
  • Tokitate Yuka: Koichi Makoto (Rook Holmes dalam Infinite Dendrogram)
Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button