AnimeNews

Produksi Seluruh Season 2 Anime Go Toubun no Hanayome akan Selesai Sebelum Tayang

Sutradara anime dan pendiri Bibury Animation Studio, Tensho, memposting di twitter pada hari Rabu jika staf dari Go Toubun no Hanayome ∬, season kedua dari seri anime Go Toubun no Hanayome, berencana untuk menyelesaikan seluruh produksi episodenya sebelum jadwal tayang season kedua dimulai.

Tensho-san berkata bahwa dia membuat postingan tersebut untuk meredakan kekhawatiran sebagian fans mengenai dampak yang ditimbulkan pandemi virus corona (COVID-19) terhadap produksi animenya. Seperti yang kita tahu Bibury Animation Studio mengambil alih produksi season keduanya.

Season kedua ini akan tayang lewat saluran televisi TBS, Sun TV, dan BS11 pada Januari 2021 setelah ditunda karena pandemi COVID-19. Season terbaru ini awalnya dijadwalkan akan tayang pada Oktober 2020. Para seiyuu dari season pertamanya juga akan kembali memerankan karakter mereka di season kedua.

Anime season baru ini disutradarai oleh Kaori (Endro~!, Yuyushiki) menggantikan sutradara Kuwabara Satoshi. Komposisi serinya akan kembali ditulis oleh Ōchi Keiichirō. Katsumata Masato akan mendesain karakter animenya sekaligus bertugas sebagai kepala pengarah animasi. Nakamura Hanae dan Sakurai Miki akan kembali mengkomposisi musiknya.

Sumber
Anime News Network

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button