News

Produser Game Street Fighter Yoshinori Ono Akan Keluar dari Capcom!

Seperti yang kita tahu, ada game yang sangat jaya pada masa nya, ya menurut saya sih dari dulu sampai sekarang masih eksis, yap tepat sekali game berjudul Street Fighter, kali ini ada kabar yang tidak membahagiakan tentang SF ini.

Produser eksekutif seri Street Fighter Yoshinori Ono mengumumkan pada hari Minggu bahwa dia akan meninggalkan CAPCOM musim panas ini. Dia mengundurkan diri sebagai manajer merek Street Fighter serta judul lainnya. Namun, ia meyakinkan para penggemar bahwa staf CAPCOM yang tersisa akan mempertahankan warisan waralaba dan bahwa ia sendiri menantikan masa depannya, sama seperti “salah satu pemain reguler di masa mendatang.”

Ono bergabung dengan CAPCOM pada tahun 1994, dan awalnya mengerjakan suara untuk beberapa judul seperti Street Fighter Zero. Dia kemudian menjadi manajer suara dan direktur suara untuk berbagai versi Street Fighter III. Dia beralih ke peran produser untuk Shadow of Rome dan Onimusha: Dawn of Dreams. Selain Street Fighter, dia telah mengerjakan waralaba seperti Onimusha dan Monster Hunter.

Sumber
ANN

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button