AnimeNews

Proyek Anime Baru ‘Kami-sama ni Natta Hi’ dari Maeda Jun Diumumkan

Masih ingat dengan artikel beberapa waktu yang lalu tentang proyek anime baru karya penulis CLANNAD, Angel Beats, dan Charlotte, Maeda Jun? Ya, akhirnya pada hari ini, tanggal 10 Mei, pengumuman yang ditunggu-tunggu itu akhirnya datang.

Proyek anime baru ini merupakan hasil kolaborasi 3 perusahaan besar. Aniplex, studio visual novel Key, dan studio anime P.A. Works. Dengan cerita utama berasal dari Maeda Jun, proyek anime ini diberi nama Kami-sama ni Natta Hi / The Day I Became a God. Merayakan pengumuman tersebut, trailer dan visual pertama dirilis, bersama juga dengan tanggal rilis dan siapa desainer karakter animenya.

Sinopsis dari website ofisialnya:

Hina, seorang gadis yang terbangun sebagai dewa, pengawas “akhir dari dunia.” Karena itu, dia memilih seorang laki-laki. Sebagai rekannya, kemudian…..

Key Visual:

kamisama-no-natta-hi-key-visual

Bergabung dengan Maeda Jun sebagai desainer karakter adalah Na-Ga (Angel Beats, Charlotte), yang juga menggambar key visual di atas. Produser Tsuji Mitsuhito dari P.A. Works dalam acara live stream yang megumumkan proyek anime tersebut menjelaskan bahwa dialog dalam seri baru ini telah direkam untuk mencoba dialog dengan tempo baru dari Maeda Jun.

Kami-sama ni Natta Hi dijadwalkan akan dirilis bulan Oktober 2020.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button