FeaturedNews

Proyek Multi Media Terbaru dari Bushiroad akan Diumumkan pada 25 September

Bushiroad mengumumkan pada hari ini jika sebuah presentasi online untuk proyek multi media baru mereka akan ditayangkan langsung via akun Youtube ofisial Bushiroad pada tanggal 25 September 2020 mulai pukul 13:00 waktu Jepang / 11:00 WIB.

Ini akan menjadi proyek multi media original besar keempat Bushiroad setelah BanG Dream! (2015-), Shoujo Kageki Revue Starlight (2018-), dan D4DJ (2020-). Ketiganya sudah memiliki seri anime (D4DJ sedang diproduksi), jadi patut diduga jika proyek barunya juga akan memiliki seri anime. Tagline untuk proyeknya adalah “Jalan yang tidak akan pernah bisa kembali.”

Dalam presentasi onlinenya, Bushiroad akan menunjukkan informasi pertama tentang proyek muti media barunya bersama dengan para seiyuunya. Selain itu pesan dari penyanyi lagu tema proyeknya beserta kemunculan seorang tamu yang sangat rahasia juga direncanakan.

Tamu yang sejauh ini akan hadir adalah Kimisawa Yuki (Sonozaki Kirihiko/Nasca Dopant dalam Kamen Rider W), Sunagawa Shuya (Horobi/Kamen Rider Horobi dalam Kamen Rider Zero-One), Inoue Masahiro (Kadoya Tsukasa/Kamen Rider Decade dalam Kamen Rider Decade), Aoi Shouta (Mikaze Ai dalam Uta no Prince-sama) dan Kidani Takaaki.

Selain itu, pada hari ini Bushiroad membuka website ofisial untuk event “Festival Game Bushiroad” yang akan dilakukan online dan offline dari 19-30 September 2020. Event ini akan termasuk program live stream selama 12 hari berturut-turut dengan tamu spesial, penjualan merchandise di StoreMixa, dan ekshibisi di tempat eventnya.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button