AnimeFeaturedNews

Proyek Terbaru dari Seri Code Geass akan Diumumkan pada 5 Desember 2020

Akun twitter ofisial untuk franchise Code Geass mengumumkan pada hari Jumat kemarin jika sebuah proyek baru untuk seri ini akan diumumkan live via Youtube pada 5 Desember 2020 pukul 08:00 p.m waktu Jepang.

Film anime Code Geass: Fukatsu no Lelouch, yang merupakan seri anime terbaru dari franchise ini, telah dirilis di 120 bioskop Jepang pada Februari 2019. Produser Taniguchi Kōjirō mengatakan pada April 2019 jika film anime tersebut adalah “fase pertama” dari rencana sepuluh tahun untuk konten baru dalam franchisenya.

Film anime pertama dari seri trilogi film anime kompilasi rekapnya, Code Geass – Hangyaku no Lelouch – Kōdō, telah dirilis di Jepang pada Oktober 2017. Film anime keduanya, Handō, dirilis di Jepang pada Februari 2018. Dan film anime kompilasi rekap terakhirnya, Ōdō, telah dirilis di Jepang pada Mei 2018.

code geass

Seri anime original ini pertama kali tayang di Jepang pada tahun 2006. Season keduanya kemudian tayang di Jepang pada tahun 2008. Seri ini juga telah banya menginspirasi berbagai adaptasi manga dan original video anime (OVA), termasuk salah satunya adalah seri spin-off Code Geass: Akito the Exiled yang telah tayang di Jepang pada tahun 2012.

Sumber
Anime News NetworkCrunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button