AnimeNews

Puella Magi Madoka Magica Luncurkan Proyek Ulang Tahun ke 10

Seri anime gadis penyihir populer Puella Magi Madoka Magica pertama kali tayang di Jepang pada sepuluh tahun yang lalu, memberikan para fans anime sebuah cerita gadis penyihir yang sangat jauh dari kesan lugu dan juga penuh tawa. Sangat cocok dengan peribahasa “jangan menilai buku dari covernya,” seri anime sepanjang 12 episode ini sangat penuh dengan berbagai plot twist.

Untuk merayakan tayangnya episode pertama pada 7 Januari 2011, para staf animenya telah meluncurkan sebuah website Proyek Ulang Tahun ke 10 dengan berbagai komentar dari para pencipta dibalik franchise ini. Diumumkan juga bahwa mulai tanggal 14 Januari mendatang, para ilustrator dan pencipta manga akan merilis berbagai gambar perayaan khusus untuk franchise ini.

Silahkan buka postingan di websitenya karena terdapat berbagai informasi mendatang mengenai proyek ulang tahun ke 10 ini.

puella magi madoka magica
visual penuh proyek ulang tahun ke 10 franchise ini

Franchise anime populer ini terdiri atas seri anime Puella Magi Madoka Magica yang telah tayang pada tahun 2011 dan juga seri anime spin-offnya Magia Record: Puella Magi Madoka Magica Side Story yang baru saja tayang di Jepang pada tahun 2020 kemarin. Crunchyroll mendeskripsikan seri originalnya sebagai berikut:

Dia memiliki keluarga yang penyayang dan sahabat baik, tertawa dan menangis dari waktu ke waktu… Kaname Madoka, siswi kelas dua di SMP Mitakihara, adalah gadis yang memiliki kehidupan seperti itu. Suatu hari, dia mengalamai pertemuan yang sangat magis. Dia tidak tahu apakah itu terjadi karena kebetulan atau karena takdir. Ini adalah pertemuan takdir yang bisa mengubah nasibnya – Ini adalah awal mula sebuah cerita baru tentang gadis penyihir –

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button