AnimeNews

PV 2 Koi to Yobu ni wa Kimochi Warui Perdengarkan Lagu OP/ED Animenya

Website ofisial untuk adaptasi anime dari seri manga komedi romantis karya Mogusu, Koi to Yobu ni wa Kimochi Warui (It’s Disgusting to Call This Love), telah memposing PV kedua yang memperdengarkan lagu opening dan ending animenya.

Lagu opening animenya yang berjudul “Monochro City” dibawakan oleh band rock beranggotakan empat orang ACE COLLECTION. Sementara lagu ending animenya yang berjudul “Linaria” dibawakan oleh unit beranggotakan dua orang MaRuRi to Ryuga. Ini merupakan pertama kalinya bagi kedua grup menyanyikan lagu tema untuk anime.

Seri manganya telah diserialisasi di website Comic POOL milik Ichijinsha sejak Januari 2015 dan telah merilis tujuh volume tankobon sampai saat ini dengan cetakannya sendiri telah beredar lebih satu juta kopi di Jepang.

Adaptasi animenya akan diproduksi oleh studio Nomad (Jashin-chan Dropkick) dan akan disutradarai oleh Nakayama Naomi (sutradara seri Orange). Komposisi serinya akan ditulis oleh Kakihara Yuko (Hataraku Saibou). Karakter animenya akan didesain oleh Fujita Mariko (URAHARA) dan dia juga akan bertugas sebagai kepala pengarah animasi.

Seri anime Koi to Yobu ni wa Kimochi Warui dijadwalkan akan tayang secara eksklusif di Amazon Prime Video pada April 2021 dan juga akan tayang di saluran televisi TOKYO MX, Hokkaido Bunka Housou, Miyazaki Housou, BS Fuji, dan saluran lainnya pada bulan yang sama.

visual Koi to Yobu ni wa Kimochi Warui

Seiyuu para karakter utama:

  • Arima Ichika: Kozakai Yurie
  • Amakusa Ryo: Toyonaga Toshiyuki
  • Amakusa Rio: Hasegawa Reina
  • Tamaru Kai: Enoki Junya
  • Matsushita Arie: Hanazawa Kana
  • Masuda: Kimura Ryohei
Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button