AnimeNews

Video Anime Kyojinzoku no Hanayome, narasi oleh Main CV

Pada hari Jumat situs web resmi untuk anime pendek dari manga shounen Ai ITKZ Titan’s Bride (Kyojinzoku no Hanayome) mulai menampilkan video promosi untuk anime. Video ini menampilkan narasi aktor suara utama Yuuki Ono dan Kento Itō.

Anime ini akan tayang perdana di Tokyo MX pada hari Minggu, 5 Juli pukul 25:00 (efektif, Senin, 6 Juli pukul 1:00 pagi waktu setempat) sebagai judul Anime ComicFesta terbaru. Sebagai tambahan dari edisi reguler anime shorts, “edisi premium” lengkap dengan adegan eksplisit akan mengalir di situs web ComicFesta Anime. Selain itu, Tokyo MX akan menyiarkan spesial pada 28 Juni pukul 25:00 (29 Juni pukul 1 pagi waktu setempat).

Ono dan Itō masing-masing menyuarakan karakter Caius Lao Bistail dan Kōichi Mizuki, baik dalam anime dan CD drama terpisah yang dikirimkan dengan volume buku kompilasi pertama manga pada tanggal 18 Maret.

Noriko Fujimoto memerankan Medina Nall Rosas, mantan tunangan Caius.

Rei Ishikura (Overflow) mengarahkan anime di Studio Hōkiboshi (Overflow, Yubisaki kara no Honki no Netsujō: Osananajimi wa Shōbōshi), dan Eeyo Kurosaki (Overflow) menulis skrip. Shinichi Yoshikawa melayani sebagai perancang karakter dan direktur animasi.

Junpei Washimi adalah color key artist, dan Ue-gaki bertanggung jawab atas charge of art desain. Taichi Maezuka Art director (AD), dan Masato Makino adalah direktur fotografi komposit dengan mengedit Natsuki Yasuda. Ayako Misawa mengarahkan suara di Black Flag.

ComicFesta Anime menjalankan kampanye di mana pelanggan yang dipilih secara acak akan menerima kartu penduduk ke kerajaan cerita dan daftar di kredit akhir anime.

Kisah manga dimulai ketika Kōichi, seorang pemain tinggi di tim basket sekolah menengahnya, dibawa pergi ke dunia lain saat bermasturbasi. Di sana, ia tiba di kerajaan raksasa, dan diminta oleh pangeran pertama kerajaan untuk menjadi pengantinnya dan melahirkan anaknya.

ITKZ menerbitkan manga secara digital di bawah label Screamo milik Suiseisha. Penerbit digital Coolmic menerbitkan manga dalam bahasa Inggris.

Sumber
ANN

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button