AnimeNews

PV Anime Muv-Luv Alternative Umumkan Tayang di Tahun 2021

Pengembang band asal Jepang, anchor, mengumumkan lewat sebuah pv selama acara live “Muv-Luv October 24th Web Event” bahwa anime Muv-Luv Alternative akan mulai tayang di Jepang pada tahun 2021. Mereka juga mengumumkan bahwa anime tersebut adalah “seri TV full dan bukan OVA.”  Sebuah visual awal untuk seri anime baru tersebut juga ikut dirilis.

Perusahaan telah mengumumkan adaptasi animenya selama acara live “âge 20th Anniversary broadcast [still breathing]” pada bulan Oktober 2019.

visual muv luv alternative

Setelah menciptakan Kimi ga Nozomu Eien, merk game dewasa âge merilis judul pertama Muv-Luv di tahun 2013 dan kemudian diikuti oleh Muv-Luv Alternative di tahun 2006. Franchise Muv-Luv sejak saat itu telah menjual lebih dari 500.000 game dan juga menjual lebih dari 3 juta figure, model, dan berbagai merchandise lainnya

Muv-Luv Alternative: Total Eclipse, sebuah light novel spin-off dari franchisenya, telah diadaptasi menjadi manga dan seri anime dengan judul yang sama. Seri prekuelnya, Schwarzes Marken, juga telah diadaptasi menjadi anime. Kimi ga Nozomu Eien dari âge juga telah diadaptasi menjadi anime.

Seri Muv-Luv Extra dan Muv-Luv Unlimited telah diluncurkan untuk platform PC via Steam dalam bahasa Inggris pada Juli 2016. Muv-Luv Alternative kemudian mengikuti diluncurkan di Steam pada September 2017. Gamenya kemudian dirilis untuk konsol game PS Vita di Jepang pada Januari 2016 dan dirilis di wilayah barat pada Juni 2018.

Proyek mendatang lain untuk franchise ini diantaranya adalah sebuah proyek sekuel untuk Muv-Luv Alternative yang diberi judul “Muv-Luv Integrate” (judul masih sementara).

Sumber
Anime News NetworkCrunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button