AnimeNews

PV Anime Yashahime: Princess Half-Demon Dirilis, Umumkan Detail Jadwal Tayang

Website ofisisal untuk Hanyou no Yashahime: Sengoku Otogi Zoushi / Yashahime: Princess Half-Demon, anime spin-off dari seri manga Inuyasha karya Takahashi Rumiko, telah memposting PV 90 detik dan mengumumkan bahwa animenya akan tayang di saluran TV Jepang Yomiuri TV / Nihon TV pada 3 Okotber pukul 17:30 waktu Jepang.

Key visual:

Websitenya juga mengumumkan ketiga seiyuu karakter utama animenya:

  • Higurashi Towa: Matsumoto Sara (Suzuno Namida dalam Boruto: Naruto Next Generations)
  • Setsuna: Komatsu Mikako (Kaguya Madoka / Cure Selene dalam Star☆Twinkle PreCure)
  • Moroha: Tadokoro Azusa (Kiriya Aoi dalam Aikatsu!)

Sinopsis (via: VIZ Media):

Dalam Yashahime: Princess Half-Demon, anak-anak Sesshomaru dan Inuyasha melakukan perjalanan melewati waktu. Berseting di masa feodal Jepang, kembar setengah iblis Towa dan Setsuna terpisah satu sama lain selama kebakaran hutan. Selagi mati-matian mencari adik perempuannya, Towa berjalan menuju sebuah terowongan misterius yang mengirimnya ke Jepang modern, dimana ia ditemukan dan dirawat oleh saudara laki-laki Higurashi Kagome, Sota, dan keluarganya.

Sepuluh tahun kemudian, terowongan yang menghubungkan dua zaman terbuka kembali, membuat Towa bertemu kembali dengan Setsuna, pembunuh iblis yang bekerja untuk Kohaku. Terkejutnya Towa, Setsuna kehilangan seluruh ingatan tentang kakak perempuannya. Bersama Moroha, anak perempuan Inuyasha dan Kagome, ketiganya berpergian antara dua zaman dalam sebuah petualangan untuk mengembalikan masa lalu yang hilang.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button