FeaturedNewsShowbiz

RADWIMPS Membatalkan Tur Dunia Mereka karena COVID-19

Band rock RADWIMPS mengumumkan pada kamis kemarin jika mereka akan membatalkan tur dunia mereka tahun ini karena pandemi virus corona (COVID-19). Tur tersebut dijadwalkan akan dilakukan di Amerika, Kanada, dan Meksiko. Tanggal dan tempat tur yang dibatalkan adalah sebagai berikut:

  • Los Angeles (The Wiltern): 15 Juli
  • Dallas (Canton Hall): 18 Juli
  • Toronto (The Phoenix): 20 Juli
  • New York (Sony Hall): 22 Juli
  • Mexico City (Blackberry Theater): 25 Juli

RADWIMPS juga membatalkan konser di Eropa dan Asia yang akan menjadi bagian dalam tur dunia mereka. Pelanggan yang telah membeli tiket pada tanggal yang dibatalkan akan diberikan full refund.

RADWIMPS merupakan band yang beranggotakan empat orang. Terdiri atas vokalis dan gitar Noda Yōjirō, gitar Kuwahara Akira, bas Takeda Yusuke, dan drum Yamaguchi Satoshi. Band tersebut dibentuk pada tahun 2001, meski tiga anggota awalnya memutuskan keluar di tahun 2004. RADWIMPS mendapatkan debut major profesional mereka pada tahun 2005 di bawah label EMI Music Japan.

RADWIMPS terkenal karena perannya dalam membuat seluruh lagu soundtrack untuk film Kimi no Na wa karya Makoto Shinkai di tahun 2016. Soundtrack tersebut merupakan album pertama RADWIMPS yang berhasil mendapatkan posisi 1 dalam chart mingguan Oricon dan bertahan selama dua minggu. RADWIMPS juga membuat seluruh lagu soundtrack untuk film terbaru Makoto Shinkai, Tenki no Ko.

Sumber
Anime News Network

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button