GameNews

Rawat Demon Slayer Kecilmu dengan Tamagotchi X Kimetsu no Yaiba

Tamagotchi. Anak tahun 90an pasti sangat kenal dengan mainan satu ini. Konsol game yang berukuran kecil dengan bentuk seperti telur seperti asal namanya, tamago, begitu digemari pada tahun 90an, tidak hanya di negeri asalnya Jepang, tapi juga di berbagai belahan dunia, termasuk di Indonesia.

Permainan dalam konsol ini termasuk simple tapi juga cukup ribet. Karena kita tinggal memlihara sebuah binatang peliharaan yang ada di dalamnya bagaikan kita memeliharanya di dunia nyata. Ya seperti simulasi memelihara hewan lah. Kalau kita bagus dalam merawatnya, peliaharaan dalam konsol ini akan dalam kondisi baik, tapi kalau buruk, peliharaan kita juga bisa mati.

Nah kali ini, konsol game legendaris ini akan berkolaborasi dengan salah satu anime paling populer pada tahun 2019, Kimetsu no Yaiba. Siapa yang tak kenal dengan anime satu ini. Kualitas cerita, animasi, maupun musik, mimin yakin tak ada yang bisa menyangkal begitu luar biasanya ketiga hal tersebut dalam anime ini. Kolaborasi keduanya memungkinkan kita untuk bisa memelihara demon slayer kita sendiri.

Namun, bukan cuma itu saja. Kolaborasi ini juga hadir dengan konsol tamagotchi yang memiliki warna khasnya masing-masing dan itu terdiri atas tiga jenis. Pertama ada Tamagotchi Tanjiro yang memiliki corak warna seperti pakaian yang dipakai oleh Tanjiro. Kedua ada Tamagotchi Nezuko yang juga memiliki corak warna seperti pakaian yang dipakai oleh adik imut Tanjiro ini. Ketiga adalah Tamagotchi dengan corak Demon Slayer Corps.

Dalam konsol game ini kita bisa merawat dan membesarkan demon slayer kita sendiri mulai dari awal hingga menjadi salah satu dari kesembilan Hashira. Tapi selain itu, kita juga bisa menggunakan karakter spesial yang disediakan oleh mereka, seperti Tanjiro, Zenitsu, Inosuke, atau bahkan iblis imut seperti Nezuko.

Website ofisial untuk kolaborasi ini juga menyediakan sample gambar agar kita semakin tertarik memainkannya. Dan jujur aja mimin liat gambar ini jadi ingat masa dulu main Tamagotchi waktu masih kecil.

Tebak ini siapa? Ya ini Hashira Giyu
Ini? Emm… Kayaknya Hashira Rengoku Kyoujurou deh
Ini mah udah pasti tahu kan? Ya iblis imut Nezuko

Bagaimana menarik bukan? Bagi kalian yang tertarik untuk memainkannya atau mungkin yang ingin bernostalagia kembali dengan Tamagotchi tapi kali ini dengan karakter favorit masing-masing, bisa memesan Tamagotchi Tanjiro dan Nezuko di seluruh toko mainan dan toko online di Jepang. Sementara untuk Tamagotchi Demon Slayer Corps hanya tersedia ekslusif di Amazon Japan. Ketiga jenis konsol game ini akan dilepas pada awal Oktober 2020 dengan harga 2.530 yen (sektar 350.000 rupiah), sudah termasuk pajak. Hmm mungkin yang di Indonesia bisa memesannya lewat toko hobi yang menyediakan keran pemesanan PO.

Sumber
CrunchyrollWikipedia Tamagotchi
Tanda

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close