AnimeFeaturedNews

Rayakan Perilisan Film Anime Kimetsu no Yaiba, Tokyo Skytree Bermandikan Cahaya “Merah Api”

Untuk merayakan perilisan dari film anime Kimetsu no Yaiba THE MOVIE Mugen Train pada hari jumat ini di Jepang, program spesial bertajuk ‘sebelum perilisan’ di ABEMA menampilkan salah satu ikon terkenal Jepang, Tokyo Skytree, penuh dengan warna “homura (api)” sejak semalam hingga beberapa hari ke depan. Selain itu, studio Ufotable juga merilis visual manis dari Tanjiro dan Nezuko.

Untuk lebih detailnya, selama acara spesial ABEMA untuk film anime dari seri populer tersebut semalam, diumumkan bahwa Tokyo Skytree akan dipenuhi cahaya api mulai semalam hingga tengah malam dan akan dilanjutkan pada 16 hingga 18 Oktober mendatang. Rekaman video dari salah satu fans serinya memperlihatkan ikon terkenal Jepang tersebut bermandikan cahaya merah.

Juga, sebelum acara spesial itu dimulai, studio anime Ufotable, yang memproduksi anime Kimetsu no Yaiba, telah merilis visual spesial berjudul “ikatan antara saudara kandung” yang menampilkan Tanjiro dan Nezuko dengan style gambar yang sama dengan ending credit animenya.

Visual teresbut dibuat untuk merayakan acara spesial ABEMA pada malam harinya dan juga talkshow pada event online Jump Special Anime Festa pada siang harinya yang menampilkan cuplikan video dari film animenya.

Seperti yang diketahui, film anime Kimetsu no Yaiba THE MOVIE Mugen Train akan melanjutkan cerita dari seri animenya yang telah tayang di tahun 2019 dan tentunya didasarkan dari manga original yang dibuat oleh Gotouge Koyoharu.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button