AnimeFeaturedNews

Rayakan Perilisan Film Animenya, Violet Evergarden Bagikan Background dari Seri Animenya

Tinggal 10 hari lagi sampai film anime Violet Evergarden The Movie hadir di bioskop Jepang pada 18 September setelah melalui banyak hal berat yang membuat perilisan sekuel dari seri animenya ini sampai ditunda hingga dua kali. Pertama saat insiden pembakaran di studio Kyoto Animation yang menewaskan pengarah animasinya, Watanabe Mikiko, dan pandemi COVID-19 di Jepang.

Untuk merayakan perilisannya yang tak lama lagi, website  ofisial untuk Violet Evergarden merilis beberapa background virtual dari seri animenya pada hari ini dan memposting komentar hitung mundur spesial dari penulis light novelnya, Akatsuki Kana.

Komentar dari Akatsuki Kana-sensei:

Waktu akhirnya telah tiba untuk memulai perjalanan besar.

Sang gadis bermata biru berada di depan kita dengan tas travel dan payung rendanya.

Apa tamu kita sudah bersiap-siap?

Karya seni akhirnya selesai ketika itu mencapai tamu, tapi itu bukanlah akhir, itu hanyalah awal. Seseorang mungkin merasa dadanya sesak oleh suatu kisah. Benar, itu bisa jadi kamu, kamu bisa menceritakan suatu kisah kepada orang lain, seperti seorang penyair, menyampaikan cinta, semangat, dan bahkan nafas para penciptanya untuk terukir di dunia.

Jika tidak masalah bagimu, tolong buat itu jadi “selamanya.”

Saya berharap kamu baik-baik saja dalam perjalanan ini.

Film anime Violet Evergarden The Movie akan mencapai tujuannya pada 18 September di bioskop-bioskop Jepang dengan disutradarai oleh Ishidate Taichi dan diproduksi oleh studio Kyoto Animation.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button