FeaturedNewsSeiyuu

Rayakan Ulang Tahun ke 10 atas Karir Seiyuunya, Kayano Ai Rilis Album Mini dan Buku Memorial

Di hari ulang tahunnya yang ke 33, seiyuu Kayano Ai telah membuka sebuah webiste ofisial, akun Twitter, Instagram, dan Youtube untuk proyek perayaan ulang tahun ke 10 atas karir seiyuunya. Proyek tersebut akan termasuk perilisan album mini dan buku memorial pertamanya yang direncanakan pada 10 Maret 2021.

Album mini berjudul “Musunde Hiraite” tersebut akan dijual dengan harga 4.500 yen (sekitar 633 ribu rupiah) dan akan berisi lima lagu baru. Sementara buku memorialnya memiliki tebal 100 halaman dan akan berisi poto dan wawancara terbaru dari Kayano-san.

Pesan dari Kayano Ai:

“Sudah 10 tahun sejak saya bekerja sebagai seiyuu. Ketika pertama kali saya bepikir itu akan luar biasa jika saya bisa mecapai sesuatu, beberapa orang luar biasa berkumpul dan membuat sesuatu yang luar biasa. Saya harap buku dan musik ini akan mencapai kalian dengan penuh rasa terima kasih.”

Sebulan setelah lulus dari Sekolah Seiyuu Pro・Fit di bulan Maret 2010, Kayano-san debut sebagai seiyuu profesional. Karakter reguler pertamanya adalah Itsuwa dalam To Aru Majutsu no Index II (2010) dan peran heorine utama pertamanya adalah Honma “Menma” Meiko dalam Ano Hi Mita Hana no Namae o Bokutachi wa Mada Shiranai (2011).

Sejak saat itu, dia telah banyak menyuarakan karakter anime populer, seperti Takabe Saori dalam Girls und Panzer (2012-), Shiro dalam No Game No Life (2014-2017), Kasumigaoka Utaha dalam Saenai Heroine no Sodatekata (2015-). Darkess dalam (Kono Subarashii Sekai ni Skukufuku o! (2016-), Alice Zuberg dalam Sword Art Online: Alicization (2018-), dan masih banyak lagi.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button