NewsShowbiz

Rayakan Ulang Tahun ke 15 sejak Debut, Penyanyi Anisong May’n akan Menyiarkan Sebuah Program Spesial

Website ofisial untuk penyanyi anisong yang saat ini berusia 30 tahun, May’n, baru saja mengumumkan sebuah acara program spesial. Program spesial ini diselenggarakan untuk merayakan ulang tahun ke 15 karir menyanyinya sejak debut pertama kali.

Program tersebut akan disiarkan secara gratis lewat akun Youtube dan Facebook ofisial May’n pada 1 Juni 2020. May’n debut pertama kali dengan merilis single “Crazy Crazy Crazy” menggunakan nama aslinya, Nakabayashi Mei, pada 1 Juni 1995 di bawah label Universal Sigma.

Program spesial tersebut akan berisi talkshow, Q&A, dan koser live mini di dalam studio. Dia saat ini sedang menerima pesan dan pertanyaan dari para fans yang akan ditampilkan dalam program dalam kolom komentar di akun Youtube ofisialnya. Informasi lebih lanjut mengenai program spesial ini, termasuk jam tayangnya, akan diumumkan segera.

May’n menulis di twitternya, “Jadi, sudah 15 tahun pada 1 Juni! Saya memiliki banyak sekali rencana sampai saya bisa pergi dan menemui kalian sendiri dan mengucapkan terima kasih, tapi sekarang saya memikirkan tentang rencana menarik dengan jalan yang lain lagi. Kita tak bisa bertemu secara langsung pada 1 Juni, tapi biarkan saya membawakan sebuah lagu spesial kepada kalian! Tolong nantikan itu! Dan saya sendiri juga sangat menantikan itu!”

May’n terkenal sebagai penyanyi dari karakter Sheryl Nome dalam franchise anime Macross Frontier. Setelah merilis tiga single sebagai Nakabayashi Mei dari tahun 2005 sampai 2006, dia mulai menggunakan nama panggung May’n sejak Januari 2008.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button