FeaturedNews

Rayakan Ulang Tahun Pertama, Akun Youtube Gochiusa akan Tayangkan 2 Event Live

Demi meringankan situasi terus-menerus dimana saat ini kita perlu untuk “Tetap di Rumah” untuk sementara waktu, akun youtube ofisial untuk frnachise anime Gochuumon wa Usagi desu ka? aka Gochiusa telah dibuka pada 2 Mei 2020. Untuk merayakan ulang tahun pertama akun youtube ini, mereka akan menayangkan secara streaming dua rekaman live event lawas pada 8 Mei 2021.

Pada walnya, sebuah event konser live dengan judul “Rabbit House Tea Party 2021” telah direncanakan untuk dilakukan di Pacifico Yokohama National Convention Hall, Perfektur Kanagawa tepat pada 8 Mei 2021.

Namun, sebagai hasil dari situasi pandemi virus corona (COVID-19) di Jepang saat ini yang terus meningkat dan juga adanya permintaan dari pemerintah setempat untuk menahan keinginan untuk keluar rumah tanpa keperluan dan berpergian antar perfektur, penyelenggara akhirnya memutuskan untuk menunda event ini ke 26 Februari 2022.

Sebagai hadiah terima kasih kepada para fans atas dukungan tanpa henti mereka dan juga sebuah pilihan alternatif atas ditundanya event tersebut, dua event konser live lawas dari franchise anime Gochuumon wa Usagi desu ka? akan ditayangkan secara streaming di bawah judul “Gochiusa Air Tea Party.”

event gochiusa 2014
event gochiusa 2016

Bagi kalian yang tertarik untuk melihatnya, harap dicatat baik-baik jadwal tayangnya di bawah karena streaming dari event ini tidak akan disimpan.

“Rabbit House Tea Party 2014” (70 menit) – 8 Mei pukul 14:00 (JST) / 8 Mei pukul 12:00 (WIB)

“Rabbit House Tea Party 2016” (146 menit) – 8 Mei pukul 18:30 (JST) / 8 Mei pukul 16:30 (WIB)

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button