AnimeNews

Rekomendasi Anime “Daily Life” yang Enak di tonton di rumah.

Karena penyebaran virus corona (COVID19) baru, banyak orang mungkin menahan diri untuk tidak keluar dan tinggal di rumah.

Banyak orang khawatir tentang situasi di mana Kita tidak dapat melihat berapa lama itu akan berlangsung, seperti sebuah terowongan dengan jalan keluar yang tidak terlihat. Saya pikir ini adalah waktu ketika hiburan seperti anime diperlukan.

Sekarang kehidupan santai seharusnya terasa indah. Tetapi karenanya, kali ini, kami ingin memperkenalkan Anime bergenre “Daily Life” yang menggambarkan kehidupan sehari-hari yang begitu indah.

Nichijou

Anime ini di produksi oleh Kyoto Animation, Anime yang bergenre daily life satu ini Menggambarkan kehidupan sehari-hari dari Shinonome Research Institute, di mana gadis-gadis sekolah menengah yang eksentrik menghadiri sekolah menengah yang ditentukan waktu dan seorang gadis genius berusia 8 tahun dan robot tipe perempuan.

Yuruyuri

Selanjutnya Anime ini adalah sebuah karya yang menggambarkan kehidupan sehari-hari yang berantakan dari empat siswa sekolah menengah pertama yang menempati ruangan yang semula adalah ruang klub dari klub upacara minum teh dan mendirikan sebuah kegiatan klub yang disebut “Klub Goraku” yang isi kegiatannya belum ditentukan. . Seperti judulnya, “Yuri (Yuri),” kehidupan sehari-hari dengan sedikit tambahan elemen Yuri di antara gadis-gadis.

Non Non Biyori

“Nyanpasu” adalah kebiasaan dan memiliki sensibilitas yang unik Renge Miyauchi di kelas satu sekolah dasar, Ichijo di kelas lima seorang gadis cantik dewasa, Natsumi Koshigaya di tahun pertama di SMP dari pembuat cinta yang merepotkan. siswa SMP yang panjang tapi kekanak-kanakan tahun kedua siswa SMP Katsuya Natsumi. Pemandangan pedesaan yang indah di mana Anda dapat menghabiskan waktu dengan santai itu indah, dan begitu turbulensi korona telah mereda, Anda mungkin ingin mengunjungi pedesaan. Oh ya anime ini ada movie nya juga berjudul Non Non Biyori Vacation

Himouto! Umaru-chan

422

Meskipun dia berperilaku sebagai wanita berbakat yang berbakat di luar, dia menggambarkan kehidupan sehari-hari Umaru dan kakaknya Taihei, seorang gadis sekolah menengah yang menghabiskan banyak permen di rumah dan menghabiskan hari-hari dengan penuh permainan.

Sekarang sudah menjadi luar biasa, saya tidak ingin melupakan indahnya kehidupan sehari-hari yang damai. Mari kita nikmati anime di rumah dengan harapan bahwa kehidupan sehari-hari yang damai yang digambarkan dalam karya-karya ini akan kembali sesegera mungkin bahkan suatu hari.

Tanda

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close