GameNews

Resident Evil 8 Batal Dirilis untuk PS 4 dan Xbox One?

Bagi para penggemar seri game Resident Evil sepertinya akan mendapat kabar ga enak nih. terkhusus bagi kalian yang punya modal pas-pasan dan beli konsol game last generation semacam PS 4 dan Xbox One saja sudah megap-megap. Sebaliknya mungkinkah kabar ini justru bagus untuk gamer bermodal besar?

Berdasarkan laporan dari DuskGolem sebelumnya, game Resident Evil 8 akan menjadi game Cross-Gen. Namun menurut kabar terbaru, game Resident Evil 8 batal dirilis untuk konsol last generation karena hardwarenya tak mampu menangani load time dan juga kualitas grafis game yang telah ditingkatkan oleh Capcom.

Selain itu DuskGolem juga menambahkan jika area yang bisa dieksplorasi oleh pemain dalam Resident Evil 8 akan jauh lebih besar. Hal inilah yang membuat Capcom memutuskan untuk merilis Resident Evil 8 pada konsol game generasi terbaru dan membatalkannya pada konsol game yang sudah ada saat ini.

Dengan dirilisnya game Resident Evil 8 pada konsol generasi terbaru, Capcom berharap game tersebut bisa berjalan dengan optimal tanpa terhalang oleh keterbatasan yang ada dalam konsol game saat ini dan juga supaya gamenya tidak memiliki Load Time sama sekali.

Sepertinya kalian harus mulai menabung untuk beli PS 5 nih. Game Resident Evil: Village akan dirils untuk konsol game PS 5, Xbox Series X, dan Steam pada tahun 2021.

Sumber
Page Resident Evil Lore Indonesia

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button