News

Aktris AV Ruri Shinato Meninggal Dunia

Situs web resmi untuk agensi aktris dan model Ruri Shinato, G-STAR. PRO mengumumkan bahwa Shinato meninggal mendadak di rumahnya karena penyakit kronis pada 28 Agustus. Dia berusia 31 tahun.

BINTANG G. PRO menyatakan bahwa Shinato pingsan di rumahnya karena kejang. Keluarga Shinato menjadi khawatir setelah mereka tidak dapat menghubunginya, dan mereka kemudian menemukan dia pingsan. Agensi mencatat bahwa Shinato mungkin memiliki bentuk kecil epilepsi, menurut agensinya. Keluarga Shinato berencana mengadakan upacara pemakaman pribadi untuknya.

Polisi menyimpulkan bahwa Shinato tidak mati karena bunuh diri atau semacamnya. BINTANG G. PRO meminta media untuk tidak menghubungi keluarga Shinato sehubungan dengan kematiannya dan menerbitkan artikel dengan spekulasi terkait kematiannya.

Shinato berperan sebagai Kitagawa di serial live-action Hanazawa Naoki. Selain itu, dia juga dikenal sebagai gravure idol. Shinato memerankan Trish dalam drama panggung kolaboratif Sengoku Basara vs. Devil May Cry, dan dia juga memiliki peran dalam adaptasi film aksi langsung dari manga Paradox Usotsuki karya Nanki Satō dan Akira Kiduki.

Sumber
ANN

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button