FeaturedNews

Sang Kaichou Naga VTuber Kiryu Coco akan Lulus dari hololive pada 1 Juli

VTuber Kiryu Coco dan agensi talentanya, hololive, telah mengumumkan pada hari ini jika sang Kaichou dari grup tersebut akan lulus dari agensi pada 1 Juli mendatang. Coco telah merilis sebuah video untuk membahas acara kelulusannya, termasuk kapan streaming terakhirnya akan ditayangkan, sementara hololive sendiri telah merilis sebuah pernyataan press mengenai informasi tersebut.

Baik Coco maupun hololive tidak mengungkapkan alasan mengapa kelulusan ini dilakukan, namun dalam rilis pressnya, hololive berkata bahwa “Kami sebagai sebuah perusahaan merasa sedih akan keputusannya untuk pergi, tapi setelah banyak pertimbangan antara kedua belah pihak, kami telah memutuskan untuk menghargai keinginannya.”

Coco menulis di akun twitter ofisialnya jika dia akan terus tetap positif dan bahwa “Kiryu Kai adalah abadi.”

Kiryu Coco bergabung dengan hololive sebagai talenta generasi keempat, membantu perusahaan tersebut menjebatani jurang yang ada antara penonton berbahasa Jepang dan Inggris lewat siarang streaming Coco yang khas dan berpengaruh.

Sampai saat ini, sang ketua naga itu telah memiliki lebih dari 1,17 juta subscribers, membuatnya menjadi salah satu VTubers asal Jepang di hololive yang memiliki subscribers paling banyak, dan VTuber dengan subscribers terbanyak ke 12 secara keseluruhan, hanya sedikit dibelakang VTuber sesama hololive, VTuber Rushia, dan di atas Akai Haato.

Siaran streaming terakhir Coco akan dilakukan pada 1 Juli 2021, dengan para anggota dan berbagai tambahan eksklusifnya tetap akan tersedia hingga 30 Septemberm dan pesan serta hadiah fisik masih akan dibuka hingga 14 Juli mendatang.

Meski mimin sendiri tidak pernah mengikuti kegiatan VTuber semacam ini, sedih juga mendengar kabar bhawa Coco pergi dari hololive. Mari kita tunggu apa yang selanjutnya akan dilakukan oleh Kaichou semua orang ini.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button