AnimeFeaturedNews

Satu Permintaan Penulis Majo no Tabitabi pada Staf Anime: “Tidak Ada Pakaian Dalam”

Anime Majo no Tabitabi telah mulai tayang di Jepang beberapa hari yang lalu. Untuk membantu mempromosikan anime ini, majalah Jepang Newtype melakukan interview dengan penulis seri light novelnya Shiraishi Jougi untuk mendiskusikan perubahan dari buku menjadi animasi dan bagaimana semangatnya dia melihat seri ini mendapat perhatian dari penonton luar negeri.

Bagian paling menarik dari wawancara ini adalah bagaimana permintaan keras Shiraishi-sensei pada para staf animenya.

“Pertanyaan: Interaksi seperti apa yang kamu lakukan dengan staf anime?

Shiraishi: Satu-satunya yang saya minta adalah ‘Tolong jangan perlihatkan sedikitpun pakaian dalam.’ Saya ingin karya ini bisa dilihat oleh semua orang berapapun usia mereka, jadi kami ingin target penontonnya tetap luas. Itu satu-satunya permintaan besar yang saya minta pada mereka.”

Bagi kalian yang telah menonton episode pertamanya, permintaan tersebut sangat masuk akal. Majo no Tabitabi adalah seri yang seluruhnya tentang sihir dan bisa dinikmati oleh semua orang, sepeti seri Little Witch Academia atau The Worst Witch.

Key Visual Majo no Tabitabi

Mari berharap para staf animenya tetap menjaga baik-baik permintaan Shiraishi-sensei, daripada tiba-tiba di tengah ada episode fans service yang penuh dengan bikini. Shirasishi-sensei juga berkata dalam wawancara tersebut jika ia akan sangat senang apabila seri ini bisa sesuai dengan selera orang-orang dari luar negeri.

Anime Majo no Tabitabi telah tayang secara resmi di Jepang pada 2 Oktober. Anime ini disutradarai oleh Kubooka Toshiyuki dan diproduksi oleh studio C2C. Jika kalian ingin menonton anime ini secara legal dengan bahasa Indonesia, kalian bisa kunjungi akun Youtube Muse Indonesia.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button