NewsShowbiz

SawanoHiroyuki[nZk]:ReoNa Posting Video Musik Lagu ED Anime Nanatsu no Taizai

Akun Youtube dari komposer Sawano Hiroyuki telah memposting sebuah video musik sepankang dua setengah menit untuk lagu “time” yang dibawakan oleh SawanoHiroyuki[nZk]:ReoNa, proyek vokal miliknya yang menampilkan penyanyi wanita ReoNa. Lagu tersebut digunakan sebagai lagu ending untuk seri anime Nanatsu no Taizai: Anger’s Judgment.

Sawano Hiroyuki-san, yang karyanya dikenal berkat anime Mobile Suit Gundam Unicon dan Shingeki no Kyoujin, telah membuat musik soundtrack untuk franchise anime Nanatsu no Taizai sejak season pertamanya tayang di Jepang pada tahun 2014 silam.

sawano hiroyuki

Lagu “time” akan masuk dalam proyek album original keempat dari SawanoHiroyuki[nZk] yang berjudul “iv” (diucapkan sebagai “Eve”) yang dijadwalkan akan dirilis pada 3 Maret 2021. Sebelum album tersebut dirilis, lagunya akan tersedia secara digital pada 18 Januari mendatang.

Sementara penyanyi ReoNa adalah salah satu finalis dalam audisi label SACRA MUSIC yang diselenggarakan di tahun 2017. Dia debut sebagai penyanyi dengan menigisi suara nyanyian dari karakter Kanzaki Elza dalam seri anime Sword Art Online Alternative Gun Gale Online di tahun 2018.

reona

Dia juga telah membawakan lagu tema untuk Happy Sugar Life (2018), Sword Art Online: Alicization (2019), dan Sword Art Online: Alicization – War of Underworld (2020). Lagu “time” adalah lagu pertama yang dia bawakan untuk franchise anime Nanatsu mo Taizai.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button