AnimeNews

Sayuri akan mengisi lagu tema pada Anime Yesterday o Utatte

Akun Twitter resmi untuk anime televisi Sing Kei Toume “Yesterday” for Me (Yesterday o Utatte) manga pada hari Sabtu mengumumkan bahwa Sayuri (lagu tema untuk Golden Kamuy musim 2, Kuzu no Honkai, My Hero Academia musim 4) sakan mengisi soundtrack lagu tema berjudul “Aoibashi” untuk anime. Lagu tema akan tayang perdana pada episode ketujuh.

dikutip dari sebuah komen yang berasal dari account Sayuri, dia mengungkapokan ” “Gensaku o yomi” Apa itu cinta? Saya menjadikan “Aoihashi” dengan sebagai kata kunci. “Aoihashi” adalah lagu sehari-hari yang santai, dan aku memikirkan betapa cermatnya aku bisa mengekspresikan kesantaian kehidupan sehari-hari, yang biasanya terlalu kecil untuk dilewati, dengan kata-kata. Judulnya adalah “Aoihashi,” tetapi itu adalah nama stasiun dekat Shinjuku di era Taisho. Saya harap Anda akan menikmati nuansa sehari-hari pemandangan di depan Anda dan masa lalu yang tak terlihat dan kenangan bercampur menjadi satu. ”

Anime ini ditayangkan perdana di TV Asahi di blok pemrograman NUManimation baru pada tanggal 4 April. Serial ini akan memiliki 12 episode televisi, ditambah enam episode tambahan yang hanya akan tersedia melalui streaming. AbemaTV akan memulai streaming lanjutan eksklusif dari enam episode terakhir setelah seri utama berakhir. Desainer animator dan karakter Junichirō Taniguchi menyatakan bulan lalu bahwa anime telah selesai diproduksi.

Preview Anime Yesterday wo Utatte

Sumber
MoCa NewsANN
Tanda

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

WaW kamu pake adblock!

Ya untuk mendukung kami tolong matikan adblock nya ya (◠‿◕)