AnimeManga dan NovelNews

Season 2 Anime 100-Man no Inochi no Ue ni Ore wa Tatteiru Rilis Trailer Baru

Season kedua seri anime 100-Man no Inochi no Ue ni Ore wa Tatteiru (I’m Standing on a Million Lives) tinggal beberapa minggu lagi mulai tayang di layar televisi Jepang. Sebelum itu, sebuah trailer baru untuk season keduanya telah dirilis, memperlihatkan dua karakter baru beserta para seiyuu yang akan mengisi suara mereka, juga detail tanggal tayang dari episode pertamanya.

Dua karakter baru tersebut beserta para seiyuunya adalah:

Thanzamer yang akan disuarakan oleh Hosoya Yoshimasa

thanzamer 100-Man no Inochi no Ue ni Ore wa Tatteiru

Glenda yang akan disuarakan oleh Hayami Saori

glenda

Season kedua seri anime 100-Man no Inochi no Ue ni Ore wa Tatteiru dijadwalkan akan mulai tayang di Jepang pada 9 Juli 2021 pukul 24:30 waktu Jepang, dengan episode rekap dari season pertamanya akan tayang terlebih dahulu pada 2 Juli 2021.

Crunchyroll yang menayangkan season pertama animenya mendeskripsikan seri anime ini sebagai berikut:

Siswa kelas tiga SMP yang penyendiri dan logis Yotsuya Yusuke dipindahkan ke dunia alternatif seperti dalam sebuah game. Dia menjadi pemain ketiga dan mengambil sebuah misi berbahaya bersama dengan teman sekelasnya Shindo Yu dan Hakozaki Kusue, yang dpindahkan duluan sebelum dirinya.

Yusuke yang dingin menutup semua perasaan emosi dan memeriksa semua elemen tanpa terkecuali, terkadang bahkan sampai memainkan nyawa rekannya sendiri. Bisakah dia melindungi kelompoknya dari semua serangan monster, insiden yang sulit, dan rencana licik dari musuh dan memenangkan permainannya?

Sumber
Anime News NetworkCrunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button