AnimeManga dan NovelNews

Season 2 Anime Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou Umumkan Tayang 13 Januari 2022

Adaptasi season kedua dari seri anime Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou (Arifureta: From Commonplace to World’s Strongest), yang didasarkan pada seri light novel isekai fantasi yang ditulis oleh Shirakome Ryo dan diilustrasikan oleh Takayaki, telah mengumumkan pada kemarin malam jika season keduanya akan tayang di Jepang pada 13 Januari 2022. Dua seiyuu baru untuk karakter pendukung juga turut diumumkan.

Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou

Kedua seiyuu yang akan bergabung dalam season keduanya beserta karakter yang mereka suarakan adalah:

  • Konishi Katsuyuki (Uzui Tengen dalam Kimetsu no Yaiba) akan menyuarakan karakter Freed
  • Ishii Makoto (Nishijima Masumi dalam Mirai Nikki) akan menyuarakan karakter Michael

Mengambil alih posisi sutradara adalah Iwanaga Akira (Tegami Bachi Letter Bee) dalam season kedua yang akan diproduksi bersama oleh studio asread dan Studio Mother. Studio asread dan WHITE FOX sebelumnya memproduksi season pertama seri animenya, dengan Studio Mother mengambil alih tugas WHITE FOX untuk season keduanya. Para staf utama anime lainnya beserta para seiyuunya dipastikan akan kembali dalam season kedua ini.

Seri light novel Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou sendiri ditulis oleh Shirakome Ryo dan diilustrasikan oleh Takayaki dan dipublikasi di Jepang oleh penerbit Overlap Bunko. Edisi bahasa Inggris dari seri light novel ini diterbitkan secara digital oleh J-Novel Club, dengan 11 volume telah dirilis, dan secara cetak oleh Seven Seas Entertainment.

Adaptasi season pertama dari seri anime Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou telah ditayangkan di Jepang mulai 8 Juli hingga 7 Oktober 2019 dengan dua OVA telah dirilis pada Desember 2019 dan Februari 2020. Season keduanya dijadwalkan akan tayang di Jepang lewat saluran televisi AT-X pada 23:30 waktu Jepang.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button