AnimeNews

Season 2 Anime Beastars Rilis Visual Baru

Season kedua anime BEASTARS, yang diadaptasi dari manga berjudul sama karya Itagaki Paru, akan tayang pada Januari 2021. Untuk semakin membuat para fansnya penasaran, sebuah key visual baru dirilis memperlihatkan Legoshi dan Louis saling bertatap tajam bersama beberapa karakter baru di season dua seperti Pina (CV: Kaji Yuki), Free (CV: Kimura Subaru), dan Ibuki (CV: Kusunoki Taiten).

visual baru season dua beastras

Season dua yang kembali diproduksi oleh studio Orange ini akan tayang lewat saluran televisi Fuji TV’s +Ultra dan juga streaming lewat Netflix.

Season pertama anime BEASTARS telah tayang di blok anime  Fuji TV’s +Ultra dari Oktober hingga Desember 2019. Anime ini juga dirilis mingguan di waktu yang sama di Netflix Jepang. Netflix kemudian merilis anime ini secara global pada Maret 2020.

Viz Media merilis manganya dalam bahasa Inggris dan kini manga volume kesembilan telah siap dipesan dengan cara pre-order. Mereka mendeskripsikan seri ini sebagai berikut:

Di SMA dimana para siswa secara harfiah dibagi menjadi pemangsa dan yang dimangsa, hanya hubungan personal yang mempertahankan kedamaian yang rapuh itu. Salah satu diantara mereka adalah Beastar – model acuan sosial dan akademis yang dipersiapkan untuk menjadi peimpin dalam masyarakat yang secara natural penuh dengan ketidakpercayaan?

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button