AnimeNews

Season 2 Anime Hataraku Saibou Rilis Trailer Baru, Umumkan Tayang di 9 Januari

Bersiap-siaplah kalian semua, karena season kedua anime Hataraku Saibou sebentar lagi akan kembali tayang setelah trailer terbaru dari anime yang diadaptasi dari manga karya Shimizu Akane ini mengumumkan tanggal tayangnya pada 9 Januari 2021. Trailer baru tersebut juga ikut mempreview lagu opening dan ending animenya.

Lagu opening animenya yang berjudul “GO! GO! Saibo Fesuta” akan dibawakan oleh para seiyuu dari karakter utamanya, sememntara lagu endingnya yanng berjudul “Fight!!” akan dibawakan unit duo ClariS. Lagu “GO! GO! Saibo Fesuta” dijadwalkan akan dirilis di Jepang pada 13 Januari 2021 dengan ilustrasi cover baru di bawah.

hataraku saibou

Season 2 anime Hataraku Saibou akan disutradarai oleh Ogura Hirofumi (Black Bulter II) yang menggantikan posisi sutradara Suzuki Kenichi. Sementara posisi staf lain bersama para seiyuunya masih akan sama dengan season pertamanya. Anime ini sendiri akan diproduksi oleh studio David Production.

Anime ini akan tayang di Jepang mulai 9 Januari 2021 pukul 23:30 lewat saluran televisi Tokyo MX dan saluran terkait lainnya. Season pertamanya terlah tayang dari 8 Juli hingga 30 September 2018. Crunchyroll mendeskripsikan seri ini sebagai berikut:

Ini adalah cerita tentang kamu. Sebuah kisah tentang kejadian di dalam tubuhmu… Berdasarkan sebuah penelitan terbaru, tubuh manusia terdiri atas hampir 37 triliun sel. Para sel ini bekerja keras setiap hari di dalam sebuah dunia yang merupakan tubuhmu. Dari oksigen yang dibawa oleh para Sel Darah Merah hingga perlawanan melawan bakteri yang dilakukan oleh Sel Darah Putih. Ketahuilah para hero tak dikenal ini beserta drama yang muncul di dalam tubuhmu!

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button