AnimeManga dan NovelNews

Season 2 Anime Isekai Shoukudo Rilis Visual Baru

Sebuah key visual baru telah dirilis untuk Isekai Shoukudo 2 (Restaurant to Another World 2), adaptasi seri anime yang didasarkan pada seri light novel fantasi bertema makanan yang ditulis oleh Inuzuka Junpei dan diilustrasikan oleh Enami Katsumi. Seri light novel ini bercerita tentang sebuah restoran asal bumi yang secara khusus menyajikan makanan untuk para penduduk di sebuah dunia fantasi penuh sihir.

Key visual baru ini menampilkan karakter Lionel (CV: Hiyama Nobuyuki), Tatsugorou (CV: Ōtsuka Hōchū), dan Altorius (CV: Kiyokawa Motomu) sedang makan bersama dan menikmati waktu santai mereka.

isekai shoukudo

Season kedua seri anime Isekai Shoukudo disutradarai oleh Jinbo Masato dan diproduksi oleh studio anime OLM. Crunchyroll saat ini sedang menayangkan secara streaming season pertamanya dan mendeskripsikan cerita seri ini sebagai berikut:

Ada sebuah restoran tertentu di lantai bawah pertama dari sebuah gedung ruko yang terletak di salah satu sudut dari pusat perbelanjaan dekat dengan pusat perkantoran. Restoran bersejarah dengan papan penanda bergambar kucing ini bernama “Makanan Barat Nekoya.”

Restoran ini terlihat normal di hari-hari kerja, tapi di hari Sabtu, restoran ini buka secara khusus hanya untuk berbagai tamu yang sangat unik. Selama jam tersebut, berbagai pintu di berbagai area di sebuah dunia paralel akan terbuka agar para pelanggan yang berasal dari banyak ras dan budaya berbeda bisa masuk ke dalamnya.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button