AnimeGameNews

Season 2 Anime KanColle Dijadwalkan Tayang pada Musim Gugur 2022

Setelah cukup lama berlalu sejak pengumuman awalnya, kita akhirnya mendapatkan kejelasan mengenai adaptasi season kedua dari seri anime KanColle. Anime tentang para gadis kapal perang yang didasarkan pada game Kantai Collection mengumumkan jika season keduanya akan mulai tayang pada musim gugur 2022.

Pengumuman besar ini diungkapkan selama event Chinjufu New Year Special Live! 2022 dan perusahaan produksi C2 Kikan membagikan ringkasan berita tersebut lewat akun twitter ofisial mereka. Rencana lain termasuk 1MYB Tour – yang akan dimulai dari Zepp Haneda di Tokyo pada 14 Februari, kemudian diikuti oleh Zepp Namba di Osaka pada 9-10 Maret, dan Zepp Nagoya pada 13 Maret, diantara berbagai lokasi lainnya – dan talkshow mengenai seri ini pada Anime Japan 2022 di bulan Maret mendatang.

Crunchyroll yang menayangkan secara streaming season pertama seri anime KanColle bersamaan dengan jadwal tayangnya di Jepang mendeskripsikan seri ini sebagai berikut:

Berseting di sebuah dunia di mana umat manusia kehilangan kontrol mereka atas laut kepada  “angkatan laut dalam,” satu-satunya harapan untuk melawan ancaman ini adalah Kanmusu, sebuah grup berisi para gadis yang mewarisi spirit dari kapal perang Jepang. Ceritanya berfokus pada Fubuki, seorang gadis kapal penghancur yang datang ke pangkalan Chinjufu untuk berlatih dengan Kanmusu lain. Ikutilah saat cerita mereka dimulai!

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button