AnimeManga dan NovelNews

Season 2 Anime Kanojo, Okarishimasu Umumkan Tayang Juli 2022, Rilis Trailer dan Visual Baru

Adaptasi seri anime yang didasarkan pada seri manga komedi romantis populer karya Miyajima Reiji, Kanojo, Okarishimasu (Rent-a-Girlfriend), dipastikan akan kembali dengan season kedua yang dijadwalkan tayang pada Juli 2022. Sebuah teaser trailer dan visual yang digambar oleh desainer karakter/pengarah animasi Hirayama Kanna untuk adaptasi season keduanya telah dirilis bersamaan dengan pengumuman tersebut.

kanojo, okarishimasu

Pencipta seri manga populer ini, Miyajima Reiji, juga turut menggambar sebuah shikishi dari Chizuru untuk merayakan kelanjutan seri animenya.

shikishi chizuru

Adaptasi season kedua dari seri anime Kanojo, Okarishimasu akan kembali digarap oleh staf dan seiyuu yang sama dengan season pertamanya di bawah arahan dari sutradara Koga Kazuomi dan akan diproduksi oleh studio TMS Entertainment. Crunchyroll yang menayangkan secara streaming season pertamanya mendeskripsikan seri ini sebagai berikut:

Kinoshita Kazuya adalah seorang mahasiswa gagal berumur 20 tahun. Dia mampu mencium pacar pertamanya sekali, namun langsung diputusin setelah sebulan. “Ugh… sialan. Aku tidak ingin mengalami hal itu lagi selamanya.” Benar-benar habis akal, Kazuya menggunakan sebuah metode tertentu untuk pacaran dengan seorang gadis.

Dia pergi ke tempat janjian bertemu dan tiba-tiba mendengar, “Kamu Kazuya-kun, kan?” Seorang gadis cantik yang menyapu rambut hitam panjangnya ke belakang telinganya berdiri di sana, tersenyum ke arahnya. Nama sang gadis adalah Mizuhara Chizuru. Sesuatu yang nyata lahir setelah sebuah jasa penyewaan! Sebuah kisah komedi romantis nekat yang dipenuhi oleh cinta dan kesenangan akan segera dimulai!

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button