AnimeNews

Season 2 Anime Love Live! Nijigasaki High School Idol Club Tayang April 2022

Event live stream “Love Live! Nijigasaki High School Idol Club Next Tokimeki Unveiling” telah mengumumkan pada hari ini jika season kedua dari seri anime Love Live! Nijigasaki High School Idol Club akan ditayangkan pada April 2022 lewat saluran televisi Tokyo MX dan berbagai saluran lainnya. Sebuah video promosi juga ikut dirilis untuk mengkonfirmasi kembalinya para seiyuu dan staf utama, berikut juga para seiyuu dari karakter baru untuk season kedua animenya.

Secara resmi diumumkan bergabung dalam season keduanya adalah ketiga seiyuu untuk karakter berikut:

  • Koizumi Moeka sebagai Mifune Shioriko
  • Uchida Shū sebagai Mia Taylor
  • Hōmoto Akina sebagai Zhong Lanzhu
season 2 Love Live! Nijigasaki High School Idol Club

Selain itu, telah diumumkan juga jika konser solo keempat untuk Love Live! Nijigasaki High School Idol Club akan dilakukan pada 27 dan 28 Februari 2022 dengan bertempat di Kyocera Dome Osaka.

Season pertama seri animenya sendiri telah ditayangkan di Jepang lewat saluran televisi Tokyo MX dan juga berbagai platform lain seperti Bandai Channel, Line Live, dan layanan streaming youtube pada 3 Oktober 2020 pukul 10:30 PM waktu Jepang. Seri anime ini juga ditayangkan lewat saluran Sun TV, KBS Kyoto, BS11, TV Aichi, Shizuoka Asahi TV, TV Hokkaido, dan TVQ Kyushu Broadcasting Co., Ltd.

Sumber
Anime News Network

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button