AnimeIdolNews

Season 2 Anime Love Live! Nijigasaki High School Idol Club Umumkan Tayang pada 4 April 2022

Akhirnya diumumkan pada hari ini dalam hari terakhir dari konser Love Live! Nijigasaki High School Idol Club 4th Live! ~Love the Life We Live~ jika season kedua seri anime Nijigasaki akan mulai ditayangkan di Jepang pada 2 April 2022. Pengumuman tersebut datang dengan sebuah trailer baru untuk season kedua seri animenya beserta pengumuman mengenai konser kelima unit idol seiyuunya yang dijadwalkan akan dilakukan pada tahun ini.

Season pertama seri anime Love Live! Nijigasaki High School Idol Club telah tayang di Jepang sebanyak 13 episode dari 3 Oktober hingga 26 Desember 2020. Staf dan seiyuu dari season pertamanya dipastikan akan kembali berpartisipasi dalam season kedua ini. Crunchyroll mendeskripsikan seri ini sebagai berikut:

SMA Nijigasaki dikenal akan beragamnya disiplin jurusan mereka dan kebebasan yang mereka berikan kepada para murid. Siswi kelas 2 Takasaki Yu sangat terpesona akan daya tarik dari idol sekolah, jadi dia mengetuk pintu dari Klub Idol Sekolah bersama temannya, Uehara Ayumu. Terkadang teman, terkadang rival, para anggota dari klub ini masing-masing berkontribusi dengan pikiran dan motivasi mereka untuk grupnya.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button