AnimeNews

Season 2 Anime Love Live! Superstar!! Umumkan Tayang Juli 2022

Pada hari ini dalam konser Liella! 2nd Live, seri terbaru dari franchise Love Live! telah mengumumkan bahwa season kedua dari seri anime Love Live! Superstar!! akan ditayangkan di Jepang pada Juli 2022 lewat saluran televisi NHK-E pukul 19:00 waktu Jepang. Visual pertama untuk season kedua animenya juga turut dirilis.

Dengan pengumuman ini, para fans dari franchise multi media populer ini bisa terus menikmati seri animenya selama enam beruntun karena anime Nijigasaki High School Idol Club akan mulai ditayangkan pada April ini dan kemudian dilanjutkan dengan anime Superstar!! pada Juli mendatang.

love live! superstar!!

Season pertama dari seri anime Love Live! Superstar!! Sendiri telah ditayangkan di Jepang sebanyak 12 episode dari Juli hingga Oktober 2021. Penayangan tersebut mengalami penundaan minor karena Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo 2020 juga ditayangkan di waktu yang sama.

Kyogoku Takahiko, yang bekerja sebagai sutradara dalam seri anime pertama Love Live! kembali duduk di posisi sutradara dalam seri terbaru ini. Hanada Jukki akan kembali bertugas sebagai penulis komposisi serinya. Seri anime ini akan diproduksi oleh studio Bandai Namco Filmworks yang sebelumnya lebih dikenal dengan nama Sunrise.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button