AnimeNews

Season 2 Anime Princess Connect! Re: Dive Dikonfirmasi

Bagi para penggemar seri Princess Connect! Re: Dive ada berita baik untuk kita semua. Anime dari franchise ini akan kembali dengan Season 2 Princess Connect! Re: Dive. Berita ini diumumkan pada 13 Agustus kemarin selama acara live stream untuk game smartphonenya. CygamesPictures akan kembali memproduksi animenya bersama para seiyuu dari season pertamanya.

Sebuah trailer dan visual baru untuk Season 2 Princess Connect! Re: Dive juga dirilis, memperlihatkan para anggota Guild Ahli Pencicip Makanan sedang berkumpul bersama membuat sebuah makanan.

Season pertama anime Princess Connect! Re: Dive telah tayang sebanyak 13 episode dari April hingga Juni tahun ini. Crunchyroll mendeskripsikan serinya sebagai berikut:

Di dataran indah Astraea dimana angin lembut berhembus, seorang pemuda bernama Yuuki terbangun tanpa ingatan masa lalunya. Di sana dia bertemu seorang pemandu yang bersumpah merawatnya–Kokkoro, pendekar pedang manis yang selalu lapar–Pecorine, dan penyihir bertelinga kucing yang agak galak–Karyl. Dibimbing oleh takdir, keempatnya membentuk “Guild Ahli Pencicip Makanan.” Dan dimulailah petualangan mereka….

Mimin ga nyangka akan secepat ini mereka mengumumkan season keduanya. Melihat ceritanya yang masih menggantung, mimin yakin banyak yang berpikir season keduanya pasti akan dibuat, termasuk mimin. Meski belum tahu kapan akan tayang, mimin rasa kemungkinan besar akan hadir di tahun 2021. Yah kita tunggu saja pengumuman selanjutnya. Yabai desu ne!

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button