AnimeNews

Season 2 Anime Tensei Shitara Slime Datta Ken Mengumumkan Jadwal Tayang dalam Trailer Terbaru

Season kedua anime Tensei Shitara Slime Datta Ken akhirnya diumumkan juga jadwal tayangnya. Melanjutkan cerita dari season kemarin, dalam season kedua yang dijadwalkan tayang pada Oktober tahun ini, Rimuru harus melindungi kota yang ia bangun bersama para monster. Untuk merayakan berita ini sebuah trailer dan visual baru dirilis, dalam trailer baru ini juga diperlihatkan lagu tema berjudul ‘Reimei’ yang dibawakan oleh TRUE.

Season kedua anime TenSura akan dibagi menjadi dua bagian. Bagian pertama akan tayang mulai dari bulan Oktober tahun ini, dan bagian kedua akan tayang mulai dari April 2021. Ditambah juga sebuah episode spesial berjudul TenSura Nikki (The Slime Diaries) yang tayang pada Januari 2021, itu membuat kita mendapatkan 9 bulan beruntun penayangan anime TenSura.

Tulisan dalam visual dibaca “Aku telah memutuskan menjadi Demon King”

Para staf dan juga seiyuu yang telah berpartisipasi dalam anime season pertama juga akan kembali pada season kedua ini. Studio juga masih akan dipegang oleh Eight Bit. Crunchyroll mendeskripsikan anime ini sebagai berikut:

Karyawan kantoran Satoru Mikami ditusuk oleh orang tak dikenal, dan terlahir kembali di dunia lain. Namun dia malah terlahir kembali sebagai slime! Terlempar ke dunia baru ini dengan nama Rimuru, dia memulai pencariannya untuk membuat dunia yang terbuka bagi semua ras.

Sumber
crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button