AnimeNews

Season 2 Anime Tensei Shittara Slime Datta Ken Rilis Visual Baru

Season 2 anime Tensei Shittara Slime Datta Ken tinggal beberapa bulan kali akan tayang, memberikan kita lebih banyak lagi kisah petualangan Rimuru dan kawan-kawan. Untuk semakin membuat pada fansnya penasaran dan tak sabar menunggu, sebuah visual baru untuk season 2 telah dirilis, memperlihatkan dinding besar selanjutnya yang harus dihadapi oleh Rimuru dan Jura Tempest Federation.

visual season 2 tensura

Crunchyroll yang akan menayangkan season kedua anime Tensei Shittara Slime Datta Ken ke berbagai wilayah di seluruh dunia dengan subtitle bahasa Inggris bersamaan dengan waktu tayangnya di Jepang, mendeskripsikan seri ini sebagai berikut:

Karyawan perusahaan Satoru Mikami ditusuk oleh orang tak dikenal dan terlahir kembali di dunia lain. Tapi dia ternyata terlahir kembali sebagai slime! Terlempar ke dunia baru ini dengan nama Rimuru, dia memulai pencariannya untuk menciptakan sebuah dunia yang bisa dinikmati oleh semua ras.

Bagian pertama season 2 anime Tensei Shittara Slime Datta Ken akan dimulai pada 12 Januari 2021 dengan bagian keduanya akan tayang pada Musim Panas 2021. Diantara kedua jadwal tersebut, seri anime spin-off nya, The Slime Diaries, dijadwalkan akan tayang. Membuat kita akan menikmari seri slime ini selama 9 bulan.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button