AnimeNews

Season 2 Anime World Trigger akan Tayang pada 9 Januari 2021

Akun twitter ofisial untuk anime World Trigger mengumumkan pada hari ini jika season kedua dari anime yang diadaptasi dari seri manga karya Ashihara Daisuke ini akan tayang pada saluran NUMAnimation dari TV Asahi pada 9 Januari 2021. Sebuah program spesial juga akan tayang pada 30 Oktober dengan lebih banyak informasi lagi mengenai season keduanya beserta animasi baru.

Program spesial tersebut akan menampilkan seiyuu Muranaka Tomo (Kuga Yuma). Kaji Yuki (Mikumo Osamu), dan Tanaka Kenta (Inukai Sumiharu). Ketiganya akan bertugas sebagai presenter dalam program spesial yang tayang pada 30 Oktober mendatang. Program tersebut juga akan menampilkan berbagai cuplikan dari seaon keduanya.

Season kedua anime World Trigger akan disutradarai oleh Hatano Morio (Dragon Ball Super ‘Future Trunks saga’). Hatano-san mengambil alih posisi sutradara dari Ogawa Kouji yang berkata bahwa mereka “sangat menikmati” membuat animenya.

visual season 2 world trigger

Yoshino Hiroyuki akan kembali sebagai penulis komposisi serinya setelah bekerja dalam 48 episode awal seri originalnya. Kawai Kenji juga kembali untuk membuat musik untuk season keduanya. Karakter animenya juga akan kembali didesain oleh Kaiya Toshihisa.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button