AnimeFeaturedNews

Season 2 Anime Yakusoku no Neverland Merilis Key Visual Baru, Umumkan Rencana Ulang Tahun ke 4

Website ofisial untuk adaptasi anime Yakusoku no Neverland sekali lagi mengkonfirmasi jika season kedua anime dengan genre drama thriller supernatural yang telah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya di seluruh dunia ini akan tayang di bulan Januari 2021 setelah ditunda dari jadwal awalnya di bulan Oktober 2020.

Untuk merayakan hal ini, sebuah key visual baru telah dirilis. Key visual yang diilustrasikan oleh Shimada Kazuki dan disempurnakan oleh Yamaguchi Mai dan Shiokawa Tomoyoki tersebut menampilkan sang protagonis utama dari seri ini, Ema.

Perilisan key visual baru ini juga bertepatan dengan dibukanya website spesial untuk memperingati ulang tahun keempat franchisenya. Dalam program khusus berjudul Promised Never Festival ini ada banyak acara yang dihadikan, termasuk diantaranya adalah:

  • Event spesial seperti perayaan ulang tahun Ema di bulan ini
  • Kontes gambar hero di Youtube untuk acara radio Yakusoku no Neverland di Youtube
  • Live stream season pertama animenya di Nico Nico
  • Acara “ujian nasional” yang akan dilakukan online dan berisi 50 tes pertanyaan
  • Pemilihan nasional untuk memilih ranking karakter favorit fans.

Manga Yakusoku no Neverland karya Shirai Kaiu (cerita) dan Posuka Demizu (ilustrasi) diserialisasi di majalah manga Weekly Shonen Jump sejak Agustus 2016 hingga Juni 2020. Total volume manganya sampai berakhir adalah 20 volume. Adaptasi anime season pertamanya telah tayang sebanyak 12 episode dari Januari hingga Maret 2019.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button