AnimeNews

Season 2 Anime Yakusoku no Neverland Rilis Visual Baru

Season kedua untuk anime yang diadaptasi dari seri manga karya Shirai Kaiu (penulis) dan  Posuka Demizu (ilustrator), Yakusoku no Neverland, telah merilis sebuah visual baru seiring dengan semakin dekatnya jadwal tayang mereka.

visual yakusoku no neverland

Visual tersebut memperlihatkan Emma dan iblis yang sebelumnya telah diumumkan, Mujika. Telah diumumkan juga bahwa Shirai-sensei akan bergabung dengan jajaran staf utama animenya untuk membantu menulis skrip untuk animenya.

Season kedua ini pada awalnya dijadwalkan akan tayang pada Oktober 2020, namun harus ditunda karena pandemi COVID-19 memperngaruhi proses produksi animenya. Crunchyroll yang menayangkan secara streaming season pertama anime Yakusoku no Neverland dengan subtitile bahasa Inggris bersamaan dengan jadwa tayangnya di Jepang mendeskripsikan seri ini sebagai berikut:

Seseorang yang dikagumi sebagai seorang ibu bukanlah orang tua asli. Orang-orang yang tinggal bersama di sini bukanlah saudara kandung. Gracefield House adalah rumah dimana para anak yatim piatu tinggal. Sebuah rumah tak tergantikan dimana 38 saudara dan ibu tinggal dengan bahagia meski tanpa hubungan darah. Namun, sehari-hari mereka tiba-tiba terhenti pada suatu hari…..

Season dua anime Yakusoku no Neverland dijadwalkan akan tayang di Jepang lewat blok Noitamina milik Fuji TV mulai tanggal 7 Januari 2020 pada pukul 25:25 waktu Jepang.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button