AnimeNews

Season 2 Anime Yakusoku no Neverland Umumkan Tanggal Tayang

Akun twitter ofisial untuk blok saluran anime Noitama mengumumkan pada hari ini jika season kedua seri anime populer yang diadaptasi dari manga karya Shirai Kaiu (penulis) dan Posuka Demizu (ilustrator) yang dipublikasi oleh majalah Weekly Shonen Jump, Yakusoku no Neverland, dijadwalkan akan tayang pada blok anime Fuji TV mulai 7 Januari 2021.

Season kedua ini awalnya dijadwalkan akan tayang pada Oktober 2020 namun terpaksa ditunda karena pandemi virus corona (COVID-19) di Jepang mempengaruhi proses produksi season keduanya. Sebagai ganti jadwal blok anime yang kosong pada bulan Oktober tersebut, mereka memutuskan untuk menayangkan ulang season pertamanya.

visual season 2 yakusoku no neverland

Season pertama anime Yakusoku no Neverland ditayangkan secara streming oleh Crunchyroll dengan subtitle bahasa Inggris bersamaan dengan jadwal tayangnya di Jepang. Edisi bahasa Inggris dari manganya dirilis oleh Viz Media. Crunchyroll mendeskripsikan seri ini sebagai berikut:

Dia yang dikagumi sebagai ibu bukanlah orang tua kandung. Orang-orang yang tinggal bersama bukalah saudara kandung. Gracefield House adalah tempat dimana anak yatim piatu tinggal. Sebuah rumah tak tergantikan dimana 38 saudara dan ibu tinggal bahagia bersama, meski tidak ada ikatan darah. Namun, kehidupan sehari-hari mereka tiba-tiba terhenti pada suatu hari….

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button