AnimeNews

Season 2 Anime Yuru Camp Dijadwalkan Tayang pada 7 Januari 2021

Selama event pre-screening untuk season kedua anime Yuru Camp, telah diumumkan bahwa kisah petualangan para kelima gadis dari seri ini akan berlanjut pada 7 Januari di layar televisi Jepang. Dua visual baru untuk kolaborasi antara franchise ini dengan maskot populer dari Sanrio juga ikut diperlihatkan selama event tersebut.

visual baru yuru camp 1
visual baru yuru camp 2

Sanrio dan Yuru Camp telah melakukan kolabarasi mereka dengan menampilkan Hello Kitty berjalan-jalan menuju berbagai area turis di Yamanashi, perfektur asal dari seri ini. Dua episode dari kolaborasi tersebut juga telah dirilis, namun sudah cukup lama berhenti. Episode ketiganya dijadwalkan akan tersedia mulai 30 November besok.

Seaon kedua anime Yuru Camp akan dimulai pada 7 Januari 2021 di Jepang lewat saluran televisi Tokyo MX pada pukul 11 malam waktu Jepang. Para staf dan seiyuu dari season pertamanya juga dipastikan kembali untuk season kedua ini. Crunchyroll yang menayangkan streaming season pertamanya dalam bahasa Inggria menjelaskan seri ini sebagai berikut:

Nadeshiko, seorang siswi SMA yang pindah dari Shizuoka ke Yamanasahi, memtuskan untuk melihat tempat terkenal yang ada di uang 1.000 yen, Gunung Fuji. Meski dia berhasil mengendarai sepeda jauh-jauh ke Motosu, dia terpaksa putar balik karena cuacanya tak bersahabat. Tidak bisa mencapai tujuannya, dia pingsan di tengah-tengah perjalanannya.

Ketika dia bangun, waktu sudah malam dan dia ditempat dimana dia tidak pernah berada sebelumnya, dengan tidak tahu arah untuk pulang kembali ke rumah. Nadeshiko terselamatkan ketika dia bertemu dengan Rin, seorang gadis yang berkemping sendirian. Kisah petualangan outdoor para gadis ini dimulai dengan pertemuan pertam antara Nadeshiko dan Rin.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button