AnimeNews

Season 2 Anime Yuru Camp Rilis Dua Visual Baru

Akun twitter ofisial untuk anime Yuru Camp pada hari ini telah merilis dua visual baru untuk season kedua animenya. Visual pertama memperlihatkan kedua orang tua Shima Rin di sebuah supermarket lokal dan visual kedua memperlihatkan Toba Minami, pembimbing Klub Aktifitas Outdoor, dan adik perempuannya, Toba Ryoko, sedang melihat pemandangan terbitnya matahari pagi.

visual tiga yuru camp
visual empat yuru camp

Ini adalah visual ketiga dan keempat dari lima visual yang akan dirilis untuk mempromosikan season keduanya. Visual pertama dirilis pada akhir September dan visual keduanya dirilis pada awal Oktober. Crunchyroll yang menayangkan streaming season pertama anime Yuru Camp mendeskripsikan seri ini sebagai berikut:

Nadeshiko, seorang siswi SMA yang pindah dari Shizuoka ke Yamanasahi, memtuskan untuk melihat tempat terkenal yang ada di uang 1.000 yen, Gunung Fuji. Meski dia berhasil mengendarai sepeda jauh-jauh ke Motosu, dia terpaksa putar balik karena cuacanya tak bersahabat. Tidak bisa mencapai tujuannya, dia pingsan di tengah-tengah perjalanannya.

Ketika dia bangun, waktu sudah malam dan dia ditempat dimana dia tidak pernah berada sebelumnya, dengan tidak tahu arah untuk pulang kembali ke rumah. Nadeshiko terselamatkan ketika dia bertemu dengan Rin, seorang gadis yang berkemping sendirian. Kisah petualangan outdoor para gadis ini dimulai dengan pertemuan pertam antara Nadeshiko dan Rin.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button