AnimeNews

Season 2 Anime Yuru Camp Rilis Visual Baru

Akun twitter ofisial untuk adaptasi anime dari manga karya Afro, Yuru Camp, telah merilis sebuah visual baru untuk season keduanya pada hari ini. visual tersebut memperlihatkan kakak Nadeshiko, Sakura, dan Rin sedang memakan okonomiyaki bersama. Postingan tweetnya mengisyaratkan bahwa visual ini akan hadir dalam season keduanya.

Anime season pertamanya telah tayang di Jepang sebanyak 12 episode dari Januari hingga Maret 2018. Season keduanya dijadwalkan akan tayang pada Januari 2021. Seiyuu Kurosawa Tomoyo (Kumiko dalam Hibike! Euphonium) akan bergabung dalam season kedua ini dengan menyuarakan karakter Toki Ayano.

Anime season kedua Yuru Camp disutradarai oleh Kyougoku Yoshiaki (sutradara episode Kuroko no Basuke dan Robotics;Notes). Komposisi serinya ditulis oleh Tanaka Jin (Kirakira ☆ Precure a la Mode, Anne-Happy). Karakter animenya didesan oleh Sasaki Mutsumi (Dragonar Academy, Chaos;HEAd, Phantom ~Requiem for the Phantom~).

Musik dari anime ini akan dikomposisi oleh Tateyama Akiyuki (Kuma Miko: Girl Meets Bear, Idol Incidents) di studio MAGES. Animenya sendiri akan kembali diproduksi oleh studio C-Station (STARMYU, Dragonar Academy).

Sumber
Anime News Network

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button