AnimeNews

Penayangan Season 2 Go Toubun no Hanayome Ditunda ke Januari 2021

Bagi penggemar anime Go Toubun no Hanayome, sepertinya kita harus bersabar lebih lama lagi. Baru saja diumumkan pada hari ini, 7 Mei, jika penayangan adaptasi anime season 2 dari manga komedi romantis karya Haruba Negi akan ditunda dari jadwal awalnya pada bulan Oktober 2020 mendatang.

Penundaan ini berkaitan dengan penyebaran virus corona (COVID-19) yang melanda negara Jepang dan membuat pemerintah setempat menetapkan keadaan darurat di seluruh Jepang. Penetapan keadaan darurat ini juga diperpanjang jangka waktunya hingga akhir bulan Mei beberapa waku yang lalu.

pengumuman-season-2-go-toubun-ditunda

Pada bulan Februari kemarin, awalnya diumumka jika season 2 anime Go Toubun no Hanayome akan ditayangkan pada bulan Oktober 2020. Namun, karena alasan di atas dan juga demi menjaga keselamatan dan kesehatan para staf, seiyuu, dan pihak lain yang terlibat, penayangan akan ditunda hingga Januari 2021.

Anime season kedua yang berjudul Go Toubun no Hanayome ∬, dijadwalkan akan tayang mulai bulan Januari 2021 di saluran televisi TBS Jepang. Anime ini akan disutradarai oleh Kaori (Yuyushiki) yang menggantikan Kuwabara Satoshi sebagai sutradara season pertamanya. Studio anime yang akan memproduksi season keduanya adalah Bibury Animation Studio (Azur Lane: The Animation), dengan Ochi Keiichiro kembali sebagai komposisi seri. Para seiyuu dari season pertamaya juga akan kembali memerankan para karakter mereka masing-masing.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button