AnimeNews

Season 2 Kobayashi-san Chi no Maid Dragon Rilis Trailer Baru, Umumkan Detail Jadwal Tayang

Naga dan manusia hadir bersama dalam sebuah trailer manis dan key visual epik baru untuk Kobayashi-san Chi no Maid Dragon S, adaptasi anime season kedua dari seri manga populer berjudul sama karya Coolkyousinnjya dan duproduksi oleh studio Kyoto Animation. Bersamaan dengan dirilisnya trailer dan key visual baru, ikut diumumkan juga jika season kedua animenya akan mulai tayang di Jepang pada 7 Juli 2021.

Season kedua seri anime populer ini dijadwalkan akan mulai tayang di Jepang lewat saluran televisi TOKYO MX mulai 7 Juli 2021 pukul 24:00 waktu Jepang dan kemudian akan diikuti oleh saluran televisi ABC TV, TV Aichi, dan saluran terkait lainnya beberapa jam setelahnya.

visual kobayashi-san chi no maid dragon

Ishihara Tatsuya mengambil alih posisi sutradara dari Takemoto Yasuhiro yang meninggal dunia akibat serangan pembakaran di studio Kyoto Animation. Untuk semakin membuat semangat para fans dari seri ini, sebuah seri anime pendek dengan judul Seri Animasi Pendek Kobayashi-san Chi no Maid Dragon S telah mulai dirilis setiap minggu hingga season keduanya tayang.

Sumber
Crunchyroll

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button