AnimeNews

Season 3 Anime Golden Kamuy Merilis Key Visual Baru

Website ofisial untuk adaptasi anime dari manga karya Noda Satoru, Golden Kamuy, pada hari ini merilis key visual baru untuk season ketiga yang dijadwalkan akan tayang pada Oktober 2020. Tagline barunya adalah “Memperbaharui ikatan yang tak akan rusak, Ayo melangkah maju!”

Pesan dari Kobayashi Chikahiro (Sugimoto Saichi):

“Season tiga akhirnya datang! Hampir dua tahun sejak season keduanya… Dan saya sudah tak sabar menunggu! Empat orang yang menuju tempat baru, “Karafuto,” empat orang yang mengejar mereka… dan orang unik yang akan mereka temui di sana. Saya menantikan semuanya! Ada begitu banyak scene yang ingin saya lihat. Siapa yang akan memerankan itu? Akan terlihat seperti apa scenenya? Dimana emasnya? Bagaimana dengan para tahanan? Apa masa lalu mereka? Bagaimana bahasanya! Sebagai fans berat serinya, saya tak bisa berhenti penasaran! Mari nikmati bersama ketika tayang…! Banya☆”

Pesan dari Shiraishi Haruka (Asirpa):

“Asirpa terpisah dari Sugimoto yang melakukan perjalanan. Meski dia cemas, dia tetap mempercayainya dan melangkah maju… Saya berusaha sebaik mungkin menampilkan konflik dan perjuangan emosional Asirpa, dan terkadang wajah anehnya, yang diilustrasikan di season ketiga. Perekaman dilakukan terpisah saat ini, dan saya tidak melihat rekaman lain selain adegan dimana Asirpa muncul. Dan sebagai fans serinya, saya tak sabar menunggu animenya tayang, berpikir ‘Apa yang terjadi dengan scene itu!.’ Mari lanjutkan perjalanan kita di season tiga!”

Season pertama anime Golden Kamuy telah tayang sebanyak 12 episode dari April sampai Juni 2018. Season keduanya kemudian tayang sebanyak 13 episode dari Oktober sampai Desember 2018.

Sumber
Crunchyroll
Tanda

Artikel Bersangkutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close